blog banner

Rekomendasi Custom Cake Jakarta Selatan Selain Kue Tart

custom cake jakarta selatan

Kue adalah makanan yang tidak boleh ketinggalan di perayaan hari spesial, seperti ulang tahun, bridal shower, pernikahan, hingga bachelorette party. Namun masih banyak yang belum tahu, custom cake Jakarta Selatan tidak selalu dengan kue bolu dan kue tart saja. Anda bisa mencoba berbagai jenis kue lain ketika memesan custom cake. 

Custom Cake Selain Kue Bolu dan Kue Tart

  • Makanan Manis Lain Selain Kue Tart

Di perayaan hari spesial seperti ulang tahun, ada beberapa pilihan kue ulang tahun lain selain kue bolu atau kue tart. Anda bisa memilih cupcake sebagai pilihan kue ulang tahun yang praktis. Anda bisa custom cake dengan hiasan cupcake sesuai dengan keinginan anda sendiri. Misalnya cupcake yang dirangkai menjadi bouquet bunga untuk orang tersayang.

  • Pilihan Kue Ulang Tahun Sehat Untuk yang Sedang Diet

Kue tart banyak dipilih karena memang lezat dan whipped creamnya yang melimpah, serta berbagai macam toping fondan yang mempercantik kue. Namun disisi lain, kue tart juga memiliki kalori yang cukup besar.

Jika anda ingin di acara anda menggunakan kue yang sehat, anda bisa custom cake Jakarta Selatan yang gluten free dan less sugar. Beberapa jenis kue yang bisa mendukung program sehat anda seperti keto friendly dan vegan friendly.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Memesan Custom Cake

  1. Buatlah Contoh Visual atau Moodbard

Sebelum memesan kue, anda bisa membuat moodbard yaitu beberapa contoh visual desain yang anda inginkan. Anda bisa menampilkan beberapa contoh desain kue yang mirip dengan bayangan anda. Dengan begitu, pembuat cake bisa lebih mudah memahami apa yang anda inginkan secara visual.

  1. Jelaskan Detail Keinginan Anda

Pastikan untuk menjelaskan secara detail tentang cake yang anda inginkan. Mulai dari dasar cake, berapa ukurannya, hingga dekorasi warnanya ingin seperti apa. Anda bisa jelaskan sambil memberikan moodboard yang sudah anda buat agar ekspektasi decorator dengan anda bisa sama. 

  1. Tanyakan Cara Pengirimannya

Jangan lupa tanyakan terkait pengiriman custom cake agar aman sampai di tempat anda mengadakan acara. Anda bisa memilih toko yang sudah berpengalaman melayani custom cake.

  1. Sesuaikan Desain dengan Budget

Semakin sulit dan kompleks kue yang anda pesan, maka harganya juga akan semakin tinggi. Oleh karena itu, anda perlu mengatur ekspektasi anda sebelum memesan. Mintalah estimasi harga ke decorator setelah anda menjelaskan desain cake yang anda inginkan.

  1. Tentukan Waktu Menerima Kue

Sebaiknya pesan custom cake Jakarta Selatan jauh-jauh hari, minimal 3 hari sebelum acara. Dengan begitu, bisa memberi waktu decorator untuk membuat cake sesuai dengan detail desain yang anda inginkan. Apalagi jika anda menginginkan desain yang cukup kompleks dan ukuran yang cukup besar, anda perlu waktu lebih lama untuk mengonsultasikan kue idaman anda dengan tim decorator cake.

Leave a Reply

Your email address will not be published.