blog banner

Liburan Jangan Pakai Kendaraan Umum, Sewa Mobil Saja!

sewa mobil bandara

Transportasi sangatlah penting ketika liburan. Jika tidak memiliki alat transportasi apapun dan hanya mengandalkan transportasi umum, anda akan kebingungan ketika hendak ke sana kemari. Terlebih jika berlibur di kota besar seperti Jogja, Surabaya, Malang, dan sebagainya.

Namun membawa mobil dari rumah juga melelahkan. Sewa mobil bandara adalah solusi dengan banyak keunggulan.

  • Hemat dan Efisien

Mungkin menggunakan kendaraan umum akan terlihat lebih murah karena tidak perlu mengeluarkan banyak biaya di satu waktu seperti ketika menyewa mobil. Namun jika hal ini dilakukan terus menerus, bisa jadi anda justru menghabiskan banyak anggaran pada transportasi.

Terlebih jika yang anda gunakan adalah layanan transportasi online seperti Grab Car atau GoCar. Bukannya menghabiskan uang untuk berlibur, anda justru akan kehabisan anggaran untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lain.

Karenanya, sewa mobil adalah langkah yang sangat hemat dan efisien. Jika liburan dilakukan beramai-ramai bersama teman, anda bisa patungan untuk menyewa sebuah mobil dan membawanya berkeliling, tanpa harus menunggu ini itu sehingga efisien waktu.

  • Aman dan Nyaman

Menggunakan kendaraan dari rental mobil hampir sama rasanya seperti menggunakan kendaraan pribadi. Anda akan merasakan keamanan dari bahaya di luar seperti pencopet atau pencuri. Selain itu, anda bisa merasakan kenyamanan bepergian dengan leluasa tanpa harus terhambat banyak hal.

Misalkan saja anda berlibur ke jogja. Memang terdapat transjogja yang bisa mengantarkan kemana saja. Namun anda akan terhambat transit, tukar bis, sampai menunggu antrian untuk sampai di banyak destinasi.

Sewa mobil jogja dengan harga yang terjangkau akan memberikan anda kenyamanan bepergian ke banyak tempat wisata yang ingin dan bisa anda kunjungi secara bebas. Tidak sama seperti menggunakan angkutan umum yang bekerja di beberapa bagian saja.

Di sisi lain, anda tidak harus khawatir dengan kualitas mobil rental yang disewakan. Para rental biasanya menyisihkan Sebagian uang hasilnya untuk perawatan, sehingga kendaraan rutin diperiksakan ke bengkel.

Itulah ulasan keunggulan sewa mobil ketika liburan dibandingkan menggunakan transportasi umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.