blog banner

Gunakan 3 Aplikasi Ini Untuk Mengetahui Masa Subur Anda!

alat test masa subur

Dengan berkembangnya teknologi di era modern, segala sesuatu menjadi sangat mudah untuk dilakukan karena bisa hanya menggunakan smartphone saja lewat aplikasi-aplikasi yang dapat membantu untuk segala hal termasuk juga menghitung masa subur wanita. Saat ini sudah banyak sekali aplikasi masa subur yang bisa membantu mengetahui siklus menstruasi dan mengetahui masa subur wanita.

Aplikasi Untuk Mengetahui Masa Subur

Berikut ini ada beberapa aplikasi masa subur yang bisa diunduh di store di smartphone Anda untuk dapat mengetahui masa subur yang juga bisa membantu wanita yang menjalani program KB alami atau program hamil.

Flo

Aplikasi masa subur ini bisa didapatkan secara gratis lewat PlayStore di smartphone Anda di mana aplikasi ini bisa melacak jadwal dari menstruasi, kalender menstruasi, serta kalkulator kesuburan. Selain itu, Flo juga memungkinkan Anda untuk mengetahui waktu yang tepat untuk berhubungan seks dan dapat mencatat suhu basal yang merupakan indikator dari masa subur.

Aplikasi Flo akan mengambil data dari penggunanya untuk kemudian mengubahnya menjadi sebuah info yang digunakan oleh mereka untuk memprediksi siklus dari menstruasi dan masa subur Anda secara akurat.

Ovia Fertility and Cycle Tracker

Aplikasi ini dinilai sebagai salah satu aplikasi yang paling jitu dalam mengetahui masa subur para wanita. Memiliki cara kerja yang sama dengan Flo, aplikasi ini dapat memprediksi waktu menstruasi berdasarkan dari data yang telah dimasukkan oleh Anda sebagai penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu Anda dalam memprediksi masa subur dan skor kesuburan harian Anda dan terdapat komunitas yang bisa dijadikan ladang untuk bertanya seputar menstruasi dan PMS.

Ovulation Calculator

Aplikasi untuk mengetahui masa subur ini memiliki fitur ovulation tracker agar Anda bisa mengetahui kapan masa subur Anda terjadi di mana sangat cocok untuk wanita yang sedang menjalani program hamil karena memungkinkan untuk mengetahui kapan ovulasi dan peluang pembuahan di waktu yang tepat.

Itulah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengetahui masa subur Anda. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.